Kanal

Ketua TP PKK Inhil Ingatkan Warga Patuhi Aturan Protokol Kesehatan 

RIAUIN.COM- Tim Penggerak PKK (TP. PKK) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), menggelar pengajian rutin di kediaman Suluk komplek Bupati Inhil, Selasa (29/09/2020).

Pengajian rutin dihadiri oleh Ketua TP PKK Inhil, Zulaikhah Wardan beserta pengurusnya, puluhan anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) dan kelompok pengajian di inhil.

Ketua TP PKK Zulaikhah Wardan dalam sambutannya mengutarakan, kegiatan pengajian sangat bermanfaat di tengah pandemi Covid-19.

“Dengan adanya pengajian ini, saya harapkan dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita. Mari selalu berdoa kepada sang pencipta agar musibah yang terjadi cepat berlalu terutama Di Negeri Hamparan Kelapa Dunia,” ungkap Zulaikhah.

Zulaikhah yang juga Staf Ahli Bupati berpesan, peserta pengajian dapat  mematuhi aturan pemerintah dalam protokol kesehatan, yaitu dengan memakai masker, menjaga jarak, selalu mencuci tangan serta menghindari kerumunan.

Ustadz Effendi, L.c selaku penceramah, sampaikan dakwah tentang hal yang membatalkan wudhu dan tempat yang baik untuk berwudhu. Karena wudhu merupakan salah satu kunci syarat sah dalam pelaksanaan sholat. -adv/rls

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler